Pages

About

Labels

Blogroll

kutipan pesan

hai ..... senang kalian datang ke blog ku saya akan menyajikan beberapa kisah dan nasehat seputar islam, mari kita simak dengan baik

Labels

Categorias

Forum

wibiya widget

daun

follow me

Powered By Blogger

Labels

Labels

About Me

Foto Saya
universal soldier[tentara dunia]
Lihat profil lengkapku

follower

ym

Senin, 13 Februari 2012

penghina islam

Sosok Ahmadinejad selama ini disematkan sebagai pemimpin kharismatik. Tidak sedikit umat muslim menanjung-nyanjungnya sebagai pemimpin bersahaja. Namun dalam rekam jejaknya, banyak orang tidak tahu bahwa Presiden Iran adalah sosok penghina Islam.
“Ahmadinejad dengan lugas mengatakan bahwa Talhah dan Zubair adalah dua orang sahabat Rasul yang telah kembali ke ajaran asalnya. Jadi Ahmadinejad mengatakan bahwa Talhah dan Zubair sudah murtad. Padahal mereka adalah dua sahabat nabi yang dijamin masuk surga” kata Ustadz Hartono Ahmad Jaiz kepada Eramuslim.com, selepas mengisi kajian “Ada Apa Dengan Syiah?“, di Mesjid Darussalam, Depok, Sabtu (14/01).
Kecaman dan hinaan Ahmadinejad itu secara terangan-terangan disampaikan dalam sebuah acara televisi secara langsung di Shabaka 3, saluran televisi Iran, hanya beberapa hari sebelum pelaksanaan pemilu Iran. http://nahimunkar.com/562/innalillahi-ahmadinejad-menghina-dua-sahabat-rasul/
Menurut Ustadz Hartono, sapaan akrab beliau, hal gila tersebut dilakoni Ahmadinejad dalam rangka meraih simpati demi menyakinkan pendukungnya bahwa dia adalah seorang Syiah tulen.
“Ya samalah seperti di Indonesia, kalau ada pemimpin yang mau maju menjadi presiden dari kalangan abangan, maka untuk meyakinkan kelompok abangannya, dia akan menunjukkan bahwa dirinya abangan tulen,” beber Ustadz yang malang melintang melawan aliran sesat ini.
Jadi jika ada yang mengatakan bahwa Ahmadinejad pejuang Islam, itu berlawanan. “Kalau pejuang Islam,masjid-masjid dibangun dong. Lha kok tapi sekarang tidak, masjid sunni malah dirobohkan. Kelompok Sunni justri diuber-uber. Bahkan ada perempuan sunni sebelum digantung mati harus dimut’ah dulu agar masuk neraka. Lha kan keyakinan-keyakinan yang seperti itu bathil,” jelasnya panjang lebar.
Dengan fakta-fakta ini Ustadz Hartono mewanti-wanti umat Islam agar jangan tertipu dengan kesahajaan yang dilakukan Ahmadinejad. Karena dibalik kesahajaannya, Ahmadinejad adalah sosok penghina Islam. (Pz)

0 komentar:

Posting Komentar